Rabu, 15 April 2015

tidak ada kata salah jurusan !!!

Diposting oleh Unknown di 15.53
Assalamu'alaikum.....
Hello apa kabar ? lama sekali tidak sempat menulis di blog
sebelumnya aku seneng banget karena blogku udah pulih, setelah sebelumnya ada double postingan karna sering gonta ganti template hehehehe....

oke, lanjut..


aku sebenarnya kerja di finance administration, tapi sekarang aku kuliah di jurusan pendidikan PPKn, whats ??? salah jurusan hehehehe....

Tapi, aku tidak menggangap salah jurusan, itu emang keputusan aku bulat pengen jadi tenaga pendidik, sampe-sampe dosenku bilang, sya'anah kamu tidak salah jurusan masuk disini ???
passion kamu apa ???

menurutku passion itu adalah bakat sejak dari lahir, jadi ya passionku ini, bekerja sebagai finance adminstration juga ga masalah, karena ilmu itu tidak ada yang sia-sia. hubungannya dengan kuliahku juga secara umum emang kurang nyambung, tapi percayalah rezeki itu Allah yang ngatur, setelah lulus nanti hanya diri kita yang memahami kemampuan kita dimana, so bagi kalian yang merasa salah jurusan, keep enjoy apa yang dipilih sekarang, karena ilmu tidak ada yang sia-sia.

yakinlah, passion kita bukan ada dipekerjaan kita, ataupun jurusan kita kuliah, passion itu bakat dari sejak kita lahir, dan saatnya mulai mencintai setiap apa yang kita pilih, masukan passion kita didalamnya buat se-enjoy mungkin !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Siti Sya'anah Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review